Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ratusan Yatim Terima Paket Sembako dari NU Geger Bangkalan

Ratusan Yatim Terima Paket Sembako dari NU Geger Bangkalan
Anak yatim menerima santunan dari MWCNU Geger, Bangkalan. (Foto: NOJ/Abdullah Hafidi)
Anak yatim menerima santunan dari MWCNU Geger, Bangkalan. (Foto: NOJ/Abdullah Hafidi)

Bangkalan, NU Online Jatim
Gugus Tugas (Gugas) Siaga Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus dikebut oleh berbagai elemen masyarakat. Lebih-lebih menjelang hari raya yang sebentar lagi dirayakan seluruh umat Islam.

 

Tak terkecuali Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Geger Bangkalan, yang dilakukan dengan menyalurkan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako). Dan yang menjadi sasarannya adalah yatim di ranting NU setempat, Senin (18/5).

 

KH Abdul Mujib Hasan selaku Ketua MWCNU Geger menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang digerakkan oleh para kader penggerak tersebut merupakan wujud kepedulian kepada yatim.

 

"Hal ini kita lakukan merupakan wujud kepedulian dari kita semua, MWCNU Geger kepada yatama yang ada di Kecamatan Geger dengan harapan barang yang dijariahkan kepada mereka bermanfaat dan berkah serta diridhai oleh Allah," kata Kiai Mujib.

 

Harapan Kiai Mujib pandemi segera berakhir dan kegiatan semacam ini terus diprogramkan di tahun depan tanpa harus adanya wabah yang menjadi alasan dalam berbagi.

 

"Kami berharap kegiatan semacam ini bisa terus berkelanjutan, berkesinambungan di tahun berikutnya karena menjadi syiar akan kehadiran jamiyah kepada jamaahnya," pungkasnya.

 

Kontributor: Abdullah Hafidi
Editor: Syaifullah
 

Iklan promosi NU Online Jatim