• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 7 Februari 2023

Tapal Kuda

Ashfy Ainul Islami, Resmi Nakhodai IPPNU Banyuwangi Masa Bhakti 2022-2024

Ashfy Ainul Islami, Resmi Nakhodai IPPNU Banyuwangi Masa Bhakti 2022-2024
Ashfy Ainul Islami setelah terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Banyuwangi. (Foto: NOJ/Vina)
Ashfy Ainul Islami setelah terpilih menjadi Ketua PC IPPNU Banyuwangi. (Foto: NOJ/Vina)

Banyuwangi, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Banyuwangi resmi berganti ketua. Ashfy Ainul Islami didapuk sebagai Ketua PC IPPNU masa bhakti 2022-2024, Ahad (27/11/2022).

 

Sesuai keputusan pimpinan sidang dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang diadakan di aula SMK Bustanul Falah Genteng Banyuwangi, Ashfy mendapat suara sebanyak 54 dari 61 suara. sedangkan Maulita dengan 6 suara dan Zulfi hanya 1 suara.

 

Ashfy di kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua bidang jaringan informasi dan informatika. Ia menyampaikan cita-citanya selama diamanahi sebagai ketua terpilih.

 

"Nantinya akan memberdayakan potensi kader dengan aktivitas positif di segala aspek dan tetap berhaluan pada Ahlussunah wal Jamaah untuk perkembangan organisasi secara masif. Sehingga ke depan akan tercipta PC IPPNU Banyuwangi yang kondusif, efektif dan aktif," kata Ashfy.

 

Dalam menyukseskan cita-citanya ini, Ashfy memohon kesediaan semua pengurus IPPNU di Banyuwangi untuk mau bekerja sama.

 

"Ketika saya di amanahi sebagai ketua, maka saya juga mohon bantuan untuk bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya harap ke depannya akan terus berkolaborasi antar pimpinan," pungkas Ashfy.


Tapal Kuda Terbaru