• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 14 April 2024

Parlemen

Sambut Tahun Politik, DPRD Ponorogo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Sambut Tahun Politik, DPRD Ponorogo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan
Wakil Ketua DPRD Ponorogo. (Foto: NOJ/Zen)
Wakil Ketua DPRD Ponorogo. (Foto: NOJ/Zen)

Ponorogo, NU Online Jatim

Agus Dwi Prayitno selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ponorogo mengajak masyarakat untuk menghadapi tahun politik dengan riang gembira dan tetap menjaga kerukunan. Hal itu dikatakan usai rapat paripurna di gedung DPRD Ponorogo, Jalan Alon-Alon Timur, Senin (06/11/2023). 

 

Kang Dwi sapaan akrabnya menuturkan, tahun 2024 ada pemilihan presiden, legislatif mulai dari pusat hingga daerah setelahnya juga ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

 

"Bahkan dimungkinkan nanti juga akan ada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)," tuturnya. 

 

Maka Kang Dwi berpesan kepada warga setempat untuk menghadapi tahun politik dengan riang gembira. 

 

"Nah makanya yang namanya pesta kan senang-senang dengan tujuan untuk memilih wakil-wakil, baik ditingkat pusat, provinsi, kabupaten dan DPD dan juga presiden," ucapnya. 

 

Ia menambahkan, perbedaan pilihan jangan terlalu ditonjolkan sehingga menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. Maka harus menjaga soliditas dan kekompakan. 

 

"Karena persatuan lebih penting dalam membangun Indonesia, Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Ponorogo," pungkasnya.


Parlemen Terbaru