Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah Sambut Ramadlan 1442 H

Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah Sambut Ramadlan 1442 H
Ra Baddrut Tamam Bupati Pamekasan menabuh bedug sebagai tanda dibukanya pasar murah Ramadlan 1442 H
Ra Baddrut Tamam Bupati Pamekasan menabuh bedug sebagai tanda dibukanya pasar murah Ramadlan 1442 H

Pamekasan, NU Online Jatim
Menjelang Ramadlan, kebutuhan bahan pokok terus merangkak naik. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Pamekasan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melaunching pasar murah, di halaman eks RSUD rumah sakit, Jalan Kesehatan, Pamekasan, Madura, Senin (12/4/2021).

 

Saat ini, launching pasar murah perdana bertepatan di halaman eks rumah sakit dan akan berlangsung selama tiga hari. Baru kemudian, akan dilaksanakan di kecamatan yang lain hingga pertengahan bulan Mei 2021 mendatang.

 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan menggelar pasar murah di 13 kecamatan yang berada di Bumi Gerbang Salam.

 

"Semangat nya adalah membantu masyarakat Pamekasan yang berharap mendapat diskon (harga murah)," kata Baddrut Tamam usai melaunching pasar murah dengan pemukulan bedug sebagai tanda pasar murah dibuka untuk masyarakat.

 

Menurutnya, stand pasar murah ini menyediakan bahan-bahan pokok atau kebutuhan dasar masyarakat dengan harga yang cukup murah, di bandingkan dengan harga yang ada di toko - toko dan di pasar-pasar yang lain.

 

"Barusan saya cek di beberapa stand pasar murah, misalnya di stand Bulog mulai dari harga seribu sampai dua ribu per-paket dan ada harga gula 11 ribu, diluar sana dijual dengan harga 12 ribu," papar Politikus PKB itu.

 

Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Pamekasan, berharap hadirnya pasar murah ini menjadi bagian dari rujukan belanja seluruh elemen masyarakat dan bisa membantu masyarakat Pamekasan untuk mendapatkan kebutuhan dasar dengan harga murah.

 

"Semangat dari pemerintah yang bekerjasama dengan mitra harapannya adalah masyarakat terpenuhi kebutuhan pokoknya," pungkas Bupati dengan sederet prestasi itu.


Editor:
F1 Bank Jatim