Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

IPNU IPPNU di Lamongan Cetak Kader Inovatif dan Loyal

IPNU IPPNU di Lamongan Cetak Kader Inovatif dan Loyal
Ketua terpilih PAC IPNU IPPNU Solokuro. (Foto: NOJ/Titik Nur M)
Ketua terpilih PAC IPNU IPPNU Solokuro. (Foto: NOJ/Titik Nur M)

Lamongan, NU Online Jatim

Demi berlanjutnya estafet organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU IPPNU ke-13.

 

Kegiatan yang bertema ‘Sinergitas Kepengurusan Organisasi yang Loyal dan Inovatif ini bertempat di halaman MI Manbaul Ulum Desa Dagan, Kecamatan Solokuro, Kabuoaten Lamongan pada Kamis hingga Jum'at (08-09/04/2021).

 

Pada Konferancab ini, Ahmad Syihabuddin terpilih sebagai ketua mandataris IPNU dengan perolehan 22 suara dan Isnaini Wahyu Nur Hasana sebagai ketua mandataris IPPNU dengan perolehan 23 suara periode 2021-2023.

 

Ahmad Syihabuddin, Ketua IPNU terpilih menyampaikan bahwa semoga ke depan dirinya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin dan pastinya meminta bantuanya sepenuhnya juga kepada kader IPNU IPPNU Kecamatan Solokuro.

 

"Saya mengajak Pimpinan Ranting (PR) maupun Pimpinan Komisariat (PK) di Solokuro ini untuk tetap membantu mengawal kader di daerah masing masing,” katanya.

 

Pria yang merupakan mahasiswa Universitas Billfath ini juga berharap bahwa agar ke depan bisa menjalankan roda organisasi sebagai mana mestinya.

 

“Serta kami mengajak kader-kader IPNU IPPNU sebagai banom termuda NU tetap harus mengikuti amaliah-amaliah NU,” terangnya.

 

Isnaini sebagai ketua IPPNU terpilih juga berharap semoga program program kerja yang belum bisa maksimal di periode lalu bisa maksimal di periode kedepan.

 

"Saya terpilih bukan berarti saya yang mengerjakan semua tapi saya meminta bantuan juga kepada teman-teman di Solokuro untuk mensukseskan di periode ke depa  khususnya kepada PR maupun PK,” harapnya.

 

Editor: Risma Savhira


Editor:
F1 Bank Jatim