Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

LPPAI Unisda Lamongan Bagikan Takjil untuk Masyarakat

LPPAI Unisda Lamongan Bagikan Takjil untuk Masyarakat
Pembagian takjil Unisda Lamongan. (Foto: NOJ/humas)
Pembagian takjil Unisda Lamongan. (Foto: NOJ/humas)

Lamongan, NU Online Jatim

Menjelang senja, tepatnya Kamis (29/04/2021) atau 17 Ramadhan 1442 H Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Agama Islam (LPPAI) Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan melakukan pembagian takjil. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala LPPAI, Khoirotun Ni’mah melakukan persiapan sejak ba'da Ashar mulai dari penataan tempat, takjil hingga teknis pemberian takjil kepada setiap pengguna jalan yang sedang melintas saat itu. Kegiatan ini bertempat di Jalan Urip Sumoharjo Sukodadi, Lamongan.

 


Dalam kegiatan tersebut, terlihat antusias masyarakat rela mengantri di atas motor untuk mendapatkan takjil, dibarengi senyum dan ucapan terima kasih saat mereka menerimanya. Tidak hanya itu, bahkan beberapa pengguna jalan rela turun dari motor untuk membantu panitia. Antusias ini yang mambawa kesan tersendiri bagi pihak LPPAI untuk terus melakukan kegiatan lain tentunya dalam kebaikan utamanya pada bulan Ramadlan yang suci ini.

 


“Semoga kita bisa istikamah dalam kegiatan sosial seperti ini terutama pada bulan Ramadlan," katanya. 

 

 

LPPAI akan berusaha memberikan lebih banyak hal bukan hanya berbagi takjil dan program wakaf Al-Qur’an seperti dua tahun lalu. Akan tetapi lebih banyak dan lebih luas lagi cakupannya, sehingga keberadaan kami sebagai salah satu unit dari kampus Unisda bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

 


"Seperti yang kita tahu bahwa LPPAI dibawah naungan Unisda Lamongan dengan beberapa programnya berkeinginan merangkul masyarakat untuk berusaha bersama mengembangkan agama Islam dengan melakukan kegiatan keislaman dan menggandeng beberapa organisasi Islam yang ada di sekitar wilayah Lamongan," pungkasnya.

F1 Promosi Iklan