Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Alumni Banyuanyar Pamekasan ini Pimpin Ranting Ansor untuk Kuatkan Kaderisasi

Alumni Banyuanyar Pamekasan ini Pimpin Ranting Ansor untuk Kuatkan Kaderisasi
Ahmad Syafi'i (kanan) saat menerima SK dari pengurus PAC Ansor Batumarmar Pamekasan. (Foto : Mulyadi Izhaq).
Ahmad Syafi'i (kanan) saat menerima SK dari pengurus PAC Ansor Batumarmar Pamekasan. (Foto : Mulyadi Izhaq).

Pamekasan, NU Online Jatim

Ahmad Syafi'i resmi mendapatkan mandat untuk memimpin Ranting GP Ansor Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan untuk periode 2020-2020 sejak Selasa, (13/ 10/ 2020).

 

Pasca terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting Ansor Bujur Timur, alumni Ponpes Darul Ulum Banyuanyar ini menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan berkomitmen untuk melaksanakan mandat organisasi terutama dalam bidang kaderisasi.

 

“Mohon doa dan dukungannya agar mampu memajukan organisasi Ansor dan saya fokus terhadap kaderisasi dan penguatan SDM kader dan anggota,” kata Syafi'i dalam sambutan perdananya.

 

Alumni IAIN Madura ini menambahkan, sebagai ketua yang baru dirinya perlu bimbingan serta arahan dari para senior dan anggotanya guna mensukseskan masa kepemimpinannya. Terutama dalam memaksimalkan peran kaum muda sebagai penyampai risalah ke-NUan serta mampu mengeksplorasi berbagai pemikiran islam ahluss sunnah wal jama’ah.

 

 

“Amanah ini harus dijalankan penuh dengan rasa tanggung jawab untuk kebesaran organisasi mengawal agama dan negara,” ujar Syafi'i.

 

Ia menegaskan bahwa Banser dan Ansor harus selalu menjadi garda terdepan menjaga para ulama dan tanah air Indonesia. “Yang paling penting, Ansor dan Banser sebagai bagian didalamnya harus tetap konsisten menjadi garda terdepan bentengnya para ulama dan NKRI,” tandasnya.

 

Editor : Romza

PWNU Jatim