Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka

Ansor Kabupaten Probolinggo Eratkan Silaturahim dengan Karang Taruna

Ansor Kabupaten Probolinggo Eratkan Silaturahim dengan Karang Taruna
Gelaran audiensi Ansor Kabupaten Probolinggo dan karang taruna. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)
Gelaran audiensi Ansor Kabupaten Probolinggo dan karang taruna. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)

Probolinggo, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo telah melaksanakan acara silaturahmi dengan pengurus karang taruna Kabupaten Probolinggo yang bertempat di ruang Bakesbangpol, Sabtu, (09/01/2021).

 

H Misbahul Munir, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin relasi terkait program-program kepemudaan di Kabupaten Probolinggo.

 

“Dari pertemuan ini, kami bisa mensinergikan program-program kepemudaan di Kabupaten Probolinggo,” katanya.

 

Menurutnya, jika dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) ini bisa bekerja sama maka pemuda-pemuda di Kabupaten Probolinggo akan lebih maju.

 

“Seandainya dua OKP ini bisa bergandengan tangan bersama-sama menjalankan program kerja, Maka maka pemuda di Kabupaten Probolinggo akan lebih maju. Apalagi tantangan kedepan sangat berat dengan adanya Covid-19,” terangnya.

 

H Munir menambahkan, bahwa PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo akan mendukung program pemerintah di beberapa bidang.

 

“Kami akan mendukung program pemerintah, khususnya di bidang sosial kemasyarakatan dan bidang kepemudaan. Dan berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa membawa kemaslahatan bagi dua OKP kepemudaan ini,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Siti Nurhaliza

Editor: Risma Savhira

PWNU Jatim Harlah