Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ketika Pelajar NU se Pasuruan dan Malang Berkumpul

Ketika Pelajar NU se Pasuruan dan Malang Berkumpul
Acara kopdar IPNU-IPPNU se Mapas Raya. (Foto: NOJ/MS)
Acara kopdar IPNU-IPPNU se Mapas Raya. (Foto: NOJ/MS)

Pasuruan, NU Online Jatim

Seluruh kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se Malang Raya dan se Pasuruan Raya (Mapas Raya) berkumpul di acara Kopdar Mapas Raya, Sabtu (01/05/2021). Mereka melakukan koordinasi terkait pengembangan organisasi.

 

Acara yang dihadiri seluruh pengurus cabang se-Malang Raya dan Pasuruan Raya  tersebut bertempat di Pondok Pesantren Sabiluth Thoyyib Kota Pasuruan. Selain untuk mempererat silaturrahim, acara tersebut juga sebagai wadah untuk berbagi pengalaman.

 

Suka dan duka maupun kendala yang ada di tingkat pimpinan cabang (PC) disampaikan di forum tersebut sehingga rekan-rekanita bisa bertukar pengalaman dan menemukan solusi untuk mengatasinya.

 

"diadakannya acara ini sangat bermanfaat karena sebagai wadah silaturrahim kedekatan antarcabang se Mapas Raya, seluruh cabang se Korda Mapas Raya bisa semakin berkembang, dan semoga kader-kader se Mapas Raya bisa mewarnai IPNU-IPPNU menuju yang lebih baik," kata Ketua PC IPNU Kota Pasuruan, Masyriqi.

 

"Selain dihadiri pengurus pimpinan cabang se Mapas Raya,  acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Jawa Timur," tambahnya.

 

Usai kopdar, IPPNU melanjutkan kegiatan dengan sosialisasi untuk menyambut Konferensi Besar yang akan datang.

 

Editor: Nur Faishal


Editor:
F1 Bank Jatim