Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

PCNU Bangil Peringati Isra’ Mi’raj sekaligus Laksanakan Vaksinasi Pengurus

PCNU Bangil Peringati Isra’ Mi’raj sekaligus Laksanakan Vaksinasi Pengurus
Pelaksanaan vaksinasi untuk keluarga besar PCNU Bangil, Kamis (11/03/2021). (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin).
Pelaksanaan vaksinasi untuk keluarga besar PCNU Bangil, Kamis (11/03/2021). (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin).

Bangil, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangil mengelar peringatan Isra' Mi'raj sekalgus dilakukan vaksinasi untuk jajaran pengurus cabang, Kamis (11/03/2021) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Graha PCNU Bangil, Jl. Raya Bangil-Pandaan KM-5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

 

"Acara dimulai pukul 07.00 WIB pagi. Dilakukan pembacaan Diba' dan ditutup dengan mauidlzah hasanah dari Ustadz Mahmud Mas'ud, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Bangil," ujar Muchamad Najib selaku Ketua Lembaga Seni Budaya (Lesbumi) PCNU Bangil usai menjalani vaksinasi tersebut.

 

Adapun vaksinasi ini diikuti sebanyak 250 peserta. "Baru pukul 09.00 WIB vaksinasi dimulai. Pengurus yang laki-laki divaksin di halaman kantor, pengurus perempuan divaksin di dalam kantor," imbuh Alumnus  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Pancawahana Bangil tersebut.

 

Lebih lanjut, Cak Najib, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas upayanya memprioritasnya para kiai, ibu nyai, dan pengurus NU untuk vaksinasi. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa usaha melalui vaksin yang telah dilakukan harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin serta menjaga imun tetap kuat.

 

 

"Saya sangat mendukung upaya pemerintah mengadakan valsinasi Covid-19. Apalagi kali ini di peruntukkan para kiai, ibu nyai, ustad dan seluruh jajaran pengurus PCNU Bangil. Mulai dari syuriyah, tanfidziyah, baik cabang hingga ranting, lembaga dan Badan Otonom (Banom). Ada vaksin ini menjadi bagian solusi untuk menghindari virus corona, tentu tetap dengan protokol kesehatan ketat," pungkas Alumni PMII Pasuruan tersebut.

 

Editor: Romza

F1 Promosi Iklan