• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 26 April 2024

Tapal Kuda

LTNNU Kota Probolinggo Cari Tahu Persiapan PTM

LTNNU Kota Probolinggo Cari Tahu Persiapan PTM
Workshop soal PTM terbatas oleh LTN NU Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/AN)
Workshop soal PTM terbatas oleh LTN NU Kota Probolinggo. (Foto: NOJ/AN)

Probolinggo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Lembaga Ta'lif wan Nasyar Nahdlatul (LTNNU) Kota Probolinggo menggelar talkshow terkait persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di masa pandemi pada saat ini yang masih belum usai di kantor PCNU Kota Probolinggo, Sabtu (28/08/2021) malam.

 

Sekertaris PC LTNNU Kota Probolinggo Najibur Rohman menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya LTNNU untuk berkiprah,mengembangkan dakwah, memberikan informasi, dan edukasi serta meningkatkan pengabdian kepada masyarakat melalui di era digital.

 

Narasumbernya ialah Wakil Ketua LP Ma’arif NU Kota Probolinggo Syaiful Islam. "Hasil dari kegiatan tersebut nantinya akan dipublikasi melalui chanel youtube nuansa media milik LTNNU," ucap Najib.

 

"Jadi tema ini kami ambil untuk mengetahui seberapa siap sekolah-sekolah terutama di bawah naungan LP Ma'arif untuk  melaksanakan pembelajaran tatap muka," imbuh Syaiful.

 

Ia berharap, memalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media dakwah, edukasi dan infomasi untuk masyarakat. Dia juga meminta dukungan agar kegiatan tersebut berjalan secara rutin ke depannya.

 

Editor: Nur Faishal


Tapal Kuda Terbaru